Sabtu, 07 Januari 2012

Widodo Resmi Latih Timnas U-21

Pelatih Widodo Cahyono Putro resmi menukangi tim nasional U-21. Tugas pertama Widodo adalah membentuk timnas U-21 yang akan tampil dalam turnamen Sultan Hasanah Bolkiah Trophy di Brunei pada 27 Februari hingga 5 Maret mendatang.

"Kemarin diberitahu coba diadakan seleksi dulu. Kemudian, saya diperintahkan pegang U-21," katanya kepada wartawan di sela-sela seleksi tim nasional U-21 di Lapangan C, Senayan, Sabtu (7/1/2012).

Sebelum menangani timnas U-21, Widodo menjabat sebagai asisten pelatih timnas U-23. Dia bersama Pelatih Rahmad Darmawan sukses mempersembahkan medali perak bagi timnas U-23 di SEA Games XXVI.

Widodo mengaku belum menerima surat keputusan dari PSSI terkait jabatannya sebagai pelatih U-21. Namun, menurutnya, hal itu tidak masalah mengingat sempitnya waktu untuk membentuk tim. 

"SK-nya menyusul. Langsung jalan karena kalau menunggu SK bisa tidak akan ada seleksi. Jadi situasi seperti ini. Kita harus jalan terus. Sebagai tim pelatih terikat kontrak sampai 2013 dan siap ditempatkan di mana saja," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar