Sabtu, 28 Januari 2012

Milan Tukar Inzaghi dengan Cisse?

Bookmark and Share   
MILAN – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan, striker gaeknya, Filippo Inzaghi bakal dijadikan alat barter demi mendapatkan striker handal Lazio, Djibril Cisse. 
Selama ini Rossoneri sudah semakin jarang menurunkan pemain yang berjuluk Super Pippo itu.  Seperti diberitakan Football-Italia, Minggu (29/1/2012), Milan saat ini memang membutuhkan striker baru, meski mereka baru saja mendapatkan Maxi Lopez dari Catania. 
Dan, Cisse yang bermain bagus dengan mencetak gol ke gawang Milan di ajang Coppa Italia lalu, memikat hati Diavolo Rosso.  Cisse merupakan pemain gaek yang didatangkan Lazio di musim panas lalu, selain Miroslave Klose. Tapi akhir-akhir ini, dia digosipkan bakal segera hengkang, meski permainannya semakin membaik bersama Biancocelesti.  
Di sisi lain posisi Inzaghi di San Siro juga tidak jelas, pemain 37 tahun itu memang jarang menjadi pemain idaman pelatih Milan, Massimilano Allegri. Melihat kondisi ini, beberapa klub pun mengincarnya, seperti Parma dan Novara.  
Pemain kelahiran Piacenza 37 tahun silam telah bergabung dengan Rossoneri sejak 2001 lalu. Sebelumnya, selama empat tahun, dia berkostum Juventus. Total untuk Milan, dia telah menyumbang 72 gol.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar