Sabtu, 28 Januari 2012

Allegri: Selamat Bergabung, Maxi

Bookmark and Share   
MILAN – AC Milan akhirnya berhasil mendapatkan striker Catania Maxi Lopez dengan status pinjaman. Tapi sang pelatih, Massimiliano Allegri menyambut hangat kedatangan mantan pemain Barcelona itu. 
Maxi merupakan bidikan alternatif Milan setelah gagal mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City, yang sulit menemui kata sepakat. Bagi Allegri, Maxi bakal berpeluang mendapatkan tempat di tim utama Rossoneri.  “Maxi Lopez dapat melakukannya dengan baik di Milan. 
Maxi adalah striker yang sangat berbakat secara fisik dan teknis, sehingga dia dapat melakukannya dengan sangat baik di Milan,” ujar Allegri, seperti disitat Football-Italia, Minggu (29/1/2012).  
Kabarnya Maxi diramal bakal kesulitan bermain di San Siro. Tapi Allegri berharap pemain yang satu ini bisa bersaing dan berbicara banyak bagi klub yang berasal dari kota mode ini.  Kedatangan Maxi juga paling tidak bisa menutupi lubang yang selama ini diisi oleh Antonio Cassano, yang harus absen akibat cedera. 
Meskipun I Diavolo Rosso masih memiliki striker muda lainnya, Stephan El Shaarawy yang makin menunjukkan permainan terbaiknya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar