Kamis, 19 Januari 2012

RD Resmi Ke Pelita Jaya


Gagal meraih target medali emas di SEA Games 2011 lalu tidak melunturkan reputasi Rahmad Dharmawan. Setelah mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala sekitar 1,5 bulan yang lalu, Rahmad kebanjiran tawaran melatih.
 
Dari beberapa tim yang melamar, pria yang akrab disapa RD ini ternyata memilih Pelita Jaya. Kamis (19/1) sore, di apartemen Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, RD resmi menandatangi kontrak dengan Pelita.
 "Secara resmi coach RD bergabung dengan Pelita. Harapan kami, dengan hadirnya RD, cita-cita juara bisa diwujudkan," ujar Gunawan Tamsir, Ketua Umum Pelita Jaya.
 "Kenapa RD? Dia seorang yg sangat berbakat dan bis ammbangung tim dalam keadaan kosong. Selain itu, kami ingin memberi kesempatan bagi pelatih dalam negeri," tambah manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satria Wangsa.
 Lalu Mara optimis kehadiran RD akan mempersolid barisan kepelatihan Pelita. "Dengan adanya RD, Jajang Nurjaman akan menjabat asisten pelatih.
Ada tiga orang yang menjadi jangkar di tim ini dan masing-masing punya pengalaman bagus sebagai pemain. Jajang di Persib, Rahmad di Persija, dan I Made Pasek di Pelita. Kalau tiga orang ini bersatu, saya yakin kami bisa melebihi pencapaian pak Nirwan (Bakrie) dan pak Rahim (Soekasah) membawa Pelita ke semifinal Piala Champion Asia," yakinnya. Adit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar