Senin, 30 Januari 2012

Agen: Ibra Lebih Hebat dari Van Basten

Bookmark and Share   
MILAN - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola mengklaim bahwa kliennya itu lebih hebat daripada legenda AC Milan Marco van Basten. Pujian yang lebih tinggi dari yang diberikan wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani.  
Menurut Raiola, performa Ibrahimovic yang terus konsisten menyebabkan perbandingan besar dengan van Basten. Dia menilai, pemain internasional Swedia itu lebih kuat daripada pemain yang mengantarkan Belanda menjadi juara Euro 1988 itu.  
"Dia lebih kuat dari Van Basten. Hari ini saya melihat dia dari dekat (melawan Cagliari), saya heran ketika saya melihatnya bermain lagi,” tutur Raiola seperti dilansir Tribalfootball, Senin (30/1/2012).  Mengenai kemungkinan apakah Ibra bakal menghabiskan karier sepakbolanya bersama Rossoneri, Raiola yang juga agen dari striker Manchester City Mario Balotelli ini menegaskan, kemungkinan itu tidak tertutup karena Ibra mendapatkan segalanya di San Siro.  
”Menutup kariernya di AC Milan? Itu adalah karier dia (Ibra), saya tidak bisa melawan kehendaknya. Dalam hal kontrak, dia telah menerima segalanya," ungkapnya.  “Dia memiliki kekuatan mental pemain sampai 200%. Dia memiliki segalanya yang menakjubkan. 
Ibra pemain yang lengkap," pujinya.  "Berlusconi bahkan mengatakan kepada saya bahwa Ibrahimovic itu bernilai 150 juta euro," tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar