Sabtu, 28 Januari 2012

PSSI Seleksi 30 Pemain Timnas Senior

PSSI akan memanggil 30 pemain untuk diseleksi masuk tim nasional Indonesia yang akan menghadapi Bahrain pada pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014.
Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy, di Jakarta, Kamis, mengatakan 30 pemain akan mengikuti seleksi pada akhir Januari nanti untuk dikerucutkan menjadi delapan, melengkapi 10 pemain yang sudah pasti masuk Timnas dan dibawa ke Bahrain.
Sepuluh pemain itu adalah Irfan Bachdim (Persema), Syamsul Arif (Persibo), Kurnia Mega (Arema), Dendy Santoso (Arema), Gunawan Dwi Cahyo (Arema), Hendro Siswanto (Arema), Ferdinand Sinaga (Semen Padang), Abdul Rahman (Semen Padang), Wahyu Wijiastanto (Persiba Bantul), dan Irfan Raditya (Arema).
"TC timnas PPD akan dikumpulkan pada 29 Januari, di Cibubur bersama (pelatih) Aji Santoso. Nanti sejumlah pemain akan dipanggil," katanya.
Mereka yang diseleksi semuanya dari klub-klub Indonesian Premier League (IPL). Proses seleksi, menurut Bob, akan dipimpin langsung oleh Aji Santoso selaku pelatih kepala. Pertandingan Indonesia di kandang Bahrain akan digelar pada 29 Februari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar