Selasa, 24 Januari 2012

Galliani: Tevez Masih Bisa ke Milan

Bookmark and Share   
MILAN — Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan, Carlos Tevez masih bisa pindah ke klubnya pada Januari ini. Milan menginginkan Tevez, demikian juga dengan striker Manchester City itu. 
Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Catania soal transfer striker Maxi Lopez, meski transfer belum diselesaikan. Lopez didatangkan untuk mengantisipasi kegagalan mendapatkan Tevez. 
Meski begitu, Milan tetap berusaha mengejar Tevez. "Jika Tevez tak bisa kami datangkan, Maxi Lopez akan bergabung dengan kami. Salah satu dari mereka. Tak bisa dua-duanya. Saya kira Lopez memang sudah di Milan, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Galliani. Pernyataan itu berbeda dengan pernyataannya sebelumnya. 
Galliani mengakui sudah ada kesepakatan dengan Catania soal transfer Lopez, meski tetap menginginkan Tevez. Menurutnya, Tevez dan Lopez bisa dua-duanya bergabung dengan Milan. "Tevez menginginkan Milan? Kami juga menginginkan Tevez. Kita lihat saja nanti. Masih ada tujuh hari sebelum transfer window ditutup," kata Galliani di situs resmi "I Rossoneri". 
"Soal tes medis (Lopez)? Kami harus santai. Kami butuh beberapa hari lagi. Maxi Lopez adalah pemain yang ingin bergabung dengan kami. Sangat mungkin dia akan datang. Situasinya sederhana. Kami sudah ada persetujuan dengan Catania dan sang pemain," jelasnya. Meski begitu, dalam keterangannya, Milan menyatakan bahwa transfer Lopez sudah diselesaikan pada Senin (23/1/2012). 
Tevez sudah tak dimainkan City sejak menolak pemanasan saat melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, September 2011. Milan pun berusaha mendapatkannya. Namun, kesepakatan Milan dan City tak jua menemukan kata sepakat. 
Sementara Paris Saint-Germain dan Inter Milan juga menginginkannya. Tevez sendiri sangat menyukai Milan. "Aku melihat diriku sendiri mengenakan seragam merah dan hitam. Aku berharap bisa pindah ke Milan," kata Tevez kepada m24digital di Argentina.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar