Jumat, 27 Januari 2012

Chivu: Gabung Milan? Itu Hanya Karangan Media!

Bookmark and Share   
MILAN - Bek Inter Milan Christian Chivu merespon keras isu yang menyebutkan bakal membelot ke AC Milan. Dengan tegas, bek asal Rumania ini mengatakan, kabar tersebut hanya karangan media belaka. Belakangan ini, Chivu memang sempat santer dikabarkan bakal bergabung dengan Milan. 
Chivu yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini diisukan bakal menyebrang ke Milan dengan status bebas transfer.  Gerah dengan spekulasi tersebut, Chivu pun langsung memberikan klarifikasi. Mantan bintang AS Roma ini menyatakan dirinya sama sekali belum melakukan kontak dengan pihak Milan. 
Lebih jauh, Chivu juga menegaskan dirinya tidak tertarik bergabung dengan klub milik mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi tersebut. “Itu (isu ke Milan) hanya karangan media, dan mereka sengaja menghembuskannya tepat sebelum derby. Saya tegaskan, kabar itu salah dan sama sekali tidak benar,” ketus Chivu sebagaimana dikutip Inter Channel, Jumat (27/1/2012). 
“Tak ada satu pun yang berbicara dengan klub (Inter), saya ataupun orang lain tentang itu. Dan hal itu pastinya tidak akan terjadi. Itu semua hanya kabar sampah dan saya bahkan sama sekali tidak tertarik (gabung Milan),” lanjutnya. 
Lebih jauh, Chivu menegaskan bahwa hingga kini komitmennya bersama La Beneamata sama sekali belum luntur. Dia bahkan menyatakan bahwa saat ini agennya tengah mengupayakan kontrak baru. “Agen saya dan klub telah menentukan waktu untuk mendiskusikan kontrak baru, yakni pada Februari,” pungkasnya. 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar