Senin, 30 Januari 2012

Allegri: Ciao Inter

Bookmark and Share   
MILAN – Dalam kondisi AC Milan merengkuh poin penuh untuk terus mengawal ketat Juventus di puncak klasemen, membuat AC Milan sepertinya mesti berucap selamat tinggal kepada seteru sekota mereka, Inter Milan yang kian menjauh dari jalur juara. 
Il Diavolo mampu terus menguntit Juve, dengan menggilas Cagliari di partai kandang pada Giornata ke-20. Sementara Nerrazzuri pulang dengan tangan hampa dan tertunduk malu, usai dipermalukan Lecce 0-1. 
Hasil di pekan ke-20 ini membuat perolehan poin Inter kian jauh dari Milan dan Juventus, yang masih bertahan untuk merebut mahkota Serie A musim ini. Tanpa malu, Allenatore Milan, Massimilano Allegri pun menyebut, perburuan gelar hanya tinggal menyisakan dua tim saja, Milan dan Juve. 
“Penting untuk kami menang dan meraih tiga angka, untuk terus menempel Juventus. Kami senang, sekarang tim lain sudah tersisih dari jalur juara. Saat ini, saya anggap hanya ada dua kuda yang saling balapan untuk meraih gelar,” ujar Allegri dengan pede-nya.  
Nah, terkait keberhasilannya mengamankan poin penuh di kandang melawan mantan tim besutannya itu, Allegri mengaku hasil 3-0 adalah sebuah kerja keras yang didapat Milan dengan berpeluh keringat upaya luar biasa. Karena Cagliari tidak bisa ditaklukkan dengan mudah, terlebih melawan tim besar seperti Milan dalam kondisi cuaca dan lapangan yang menyulitkan. 
“Kami akui, di awal pertandingan kami sempat kesulitan. Selain karena perlawanan, kondisi lapangan juga memberi pengaruh. Tapi kami bersyukur dengan adanya (Zlatan) Ibrahimovic yang memecah kebuntuan dengan keajaibannya,” tuntasnya, seperti disadur Sky Sport 24, Senin (30/1/2012).

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar