Jumat, 27 Januari 2012

VIDEO: Ternyata, El Shaarawy Juga Jago Freestyle

Bookmark and Share   
MILAN - Bomber belia AC Milan, Stephan El Shaarawy ternyata punya skill yang mumpuni dalam bermain tenis. Namun, skill tenis yang ditunjukkannya kali ini berbeda dari biasanya. 
Sebagai pesepakbola, memang kebolehan El Shaarawy dalam mengolah si kulit bundar tidak perlu diragukan. Namun, bagaimana jika dia memperagakannya dengan bola yang ukurannya lebih kecil? 
Bakat terpendam El Shaarawy diketahui melalui video yang beredar di Youtube dengan judul “El Shaarawy palleggia con una pallina da tennis”. Dalam video yang berdurasi 20 detik tersebut, bomber berdarah Mesir itu terlihat menunjukkan skillnya dalam melakukan freestyle dengan bola tenis. El Shaarawy direkrut Milan dari Genoa pada awal musim. 
Meski belum mampu menembus skuad inti Rossoneri, namun bomber 19 tahun ini telah menunjukkan kualitasnya untuk bersaing memperebutkan tempat inti. Di pertandingan terakhirnya, El Shaarawy tampil cemerlang saat membantu Milan mengeliminasi Lazio pada babak perempatfinal Coppa Italia. 
Meski tidak menyumbang gol, namun El Shaarawy cukup berkontribusi penting dalam kemenangan 3-1 yang meloloskan Milan ke semifinal untuk berhadapan dengan Juventus. Total, di musim ini El Shaarawy telah memainkan 10 pertandingan dan menyumbang dua gol. Untuk melihat video kebolehan El Shaarawy melakukan freestyle, silahkan klik disini

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar