Rabu, 18 Januari 2012

Jelang Coppa Italia : Novara Pede Bisa Sulitkan Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Sulit buat Novara untuk menghentikan laju AC Milan saat kedua tim berhadapan di Coppa Italia malam nanti. Meski tidak diunggulkan, Novara pede bisa merepotkan Rossoneri. Pertemuan Milan kontra Novara terjadi di babak 16 besar Coppa Italia, laga tersebut akan dilangsungkan di San Siro, Kamis (18/1/2012) malam waktu setempat.  
Dengan Milan kini duduk di posisi dua klasemen dan Novara menjadi klub penghuni juru kunci, sulit untuk tidak mengunggulkan Rosoneri dalam laga tersebut. Novara sendiri tak patah arang dengan kondisi tersebut karena mereka yakin akan bisa merepotkan Alessandro Nesta dkk. 
Satu hal yang membuat tim tamu punya kepercayaan diri tinggi adalah pertemuan dengan Milan di kompetisi yang sama dua musim lalu. Ketika itu Novara, yang masih berlaga di Seri C, sukses membuat Milan kerepotan meski akhirnya kalah 1-2.
"Itu dua tahun lalu saat orang mulai membicarakan soal Novara, karena pertandingan kami menghadapi mereka (Milan) membuat kami terkenal," sahut pelatih Attilio Tesser. "Itu sangat penting dalam sejarah kami, karena ada atmosfer yang hebat menyelimuti dan sekarang kami kembali lagi ke sana," sahut pelatih Attilio Tesser di Football Italia
Laga menghadapi Novara tersebut akan jadi yang pertama dilakukan Milan dalam selang empat hari, karena di akhir pekannya kedua tim kembali saling berhadapan dalam lanjutan Seri A. "Kami sepenuhnya menyadari kalau pertandingan besok akan menentukan nasib di Coppa, sementara di hari minggu ada nilai penting untuk diraih."
"Tapi tak peduli apapun kompetisinya, kami harus selalu memberikan yang terbaik untuk meraih hasil terbaik. Kami akan menghadapi Milan dengan potensi terbaik kami," tuntas Tesser.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar