Sabtu, 28 Januari 2012

Lawan Cagliari, Debut Lopez Bersama Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Penyerang Maxi Lopez akan melakoni debutnya bersama AC Milan saat melawan Cagliari dalam lanjutan Liga Serie-A, Minggu (29/1/2012). 
Lopez direkrut Milan dari Catania pada Jumat (27/1/2012) dengan status pinjaman sampai akhir musim. Namun, Milan punya opsi untuk membelinya secara permanen di akhir masa pinjam.  Penyerang asal Argentina itu telah mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya pada Sabtu (28/1/2012) sore waktu setempat.
Pelatih Massimiliano Allegri yakin, Lopez bakal sukses di Milan karena dia memiliki kelebihan dalam hal fisik dan teknik.  Sementara itu, Milan dipastikan tidak akan diperkuat bek andalannya, Thiago Silva, pada pertandingan nanti.
Silva absen karena mengalami cedera saat tampil melawan Lazio di Coppa Italia pada pertengahan pekan ini.  Silva menambah daftar pemain cedera yang dimiliki Milan.
Sebelumnya, Milan telah kehilangan Alexandre Pato, Kevin-Prince Boateng, Alberto Aquilani, Alexander Merkel, Gennaro Gattuso, Antonio Cassano, Mathieu Flamini, dan Mario Yepes.

Perkiraan skuad Milan saat melawan Cagliari:
Abbiati, Amelia, Abate, Antonini, Bonera, Mesbah, Mexes, Nesta, Zambrotta, Ambrosini, Emanuelson, Nocerino, Seedorf, Van Bommel, El Shaarawy, Ibrahimovic, Inzaghi, Maxi Lopez, Robinho

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar