Jumat, 27 Januari 2012

Milan Rekrut Maxi Lopez

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan resmi merekrut Maxi Lopez dari Catania dengan status pinjaman. Transfer Lopez terwujud menyusul kegagalan Rossoneri menjalin kesepakatan dengan Manchester City untuk menggaet Carlos Tevez. 
Seperti diwartakan Football Italia, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dikabarkan sukses dalam negosiasi dengan City untuk mendatangkan Tevez.  Akan tetapi, telah dikonfirmasi bahwa proposal itu ditolak oleh bos City, Khaldoon Al Mubarak. 
Ini menegaskan klaim agen Tevez, Kia Joorabchian yang menyatakan kliennya akan bertahan hingga musim panas nanti. Seperti yang sudah-sudah, jika Tevez gagal diboyong, Lopez lah yang akan digaet. 
Kemudian, transfer itu pun akhirnya diwujudkan. Milan merekrut bomber Argentina itu dengan status pinjaman selama enam bulan yang diyakini sebesar 500 ribu euro, dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim sebesar 8,5 juta euro. "Aku sangat senang," girang Lopez kepada Milan Channel
"Setelah semuanya yang terjadi, aku akhirnya bergabung dengan tim hebat ini." "Aku ingin menghormat kepada seluruh fans di klub hebat ini. Aku berharap aku bisa membayar sambutan fans dengan usaha-usahaku di atas lapangan," harap dia.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar