Kamis, 19 Januari 2012

Maldini Ngambek Tak Ditawari Kerja Milan

Bookmark and Share   
MILAN – Legenda AC Milan Paolo Maldini sesungguhnya masih ingin berkecimpung dalam dunia sepakbola. Namun, Maldini mengklaim, mantan klubnya itu enggan memakai jasanya sebagai staf klub.  
Maldini yang menghabiskan 24 tahun di skuad utama Rossoneri, mengharapkan peran baru di San Siro setelah dia memutuskan gantung sepatu. Namun, dirinya menegaskan, manajemen Milan tak pernah memberinya kesempatan untuknya, bahkan dua kali kesempatannya untuk menjadi staf Milan digagalkan oleh petinggi Rossoneri.  
"(Silvio) Berlusconi menyebut namaku beberapa kali, seperti yang dilakukan Barbara Berlusconi, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya tidak ada yang pernah ditawarkan apapu," ungkap Maldini seperti dilansir Football-Italia, Jumat (20/1/2012).  "Leonardo ingin saya dekat di sampingnya, sementara (Massimiliano) Allegri akan menyukai saya sebagai perantara antara skuad Milan dan manajemen klub,” terangnya.  
"Banyak mantan rekan setim yang menginginkan saya kembali di Milanello. Tapi mereka selalu menemukan bahwa pintu itu ditutup oleh klub. Saya benar-benar tidak tahu apa yang ada di balik keputusan tersebut,” tutur pemain yang hanya membela Milan di sepanjang karier sepakbolanya itu.  
Maldini sendiri mengaku bingung dengan kebijakan para petinggi Milan yang seolah-olah tak ingin dirinya bekerja di klub yang ia cintai itu. Padahal sebagai pemain, anak dari Cesare Maldini ini telah memberikan segalanya untuk Rossoneri.  "Sejauh yang saya khawatirkan, tidak ada alasan mengapa (Adriano) Galliani dan saya bertentangan. Saya tidak bisa berbicara dengan dirinya sekalipun," ucapnya.  
"Milan dalam hati saya dan saya ingin membayar jasa klub selama ini," tambah mantan kapten Timnas Italia ini. "Saya merasakan cinta yang kuat dan tanpa syarat untuk jersey Rossoneri,” katanya.  "Satu-satunya syarat adalah bahwa saya bisa melakukan pekerjaan saya sesuai dengan ide-ide yang lahir selama hidup saya,” tandas Maldini.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar