Selasa, 17 Januari 2012

'Jangan Ganggu Pato Lagi'

Bookmark and Share   
MILAN - Mark van Bommel meminta agar masa depan Alexandre Pato tak lagi diusik. Ini semua demi mengembalikan performa si penyerang AC Milan itu ke bentuk terbaiknya. 
Cuma mencetak satu gol dari 10 penampilan di Seri A dan kerap dihantam cedera membuat Pato dispekulasikan akan pergi dari Milan. Tersebut Paris St Germain beberapa waktu lalu tertarik merekrutnya. 
Namun, setelah segala upaya dilakukan PSG untuk merekrut pesepakbola berpaspor Brasil itu akhirnya gagal setelah Pato menyatakan kesetiaannya berseragam merah-hitam. Setelah spekulasi mereda, Van Bommel menyeruakan pendapatnya soal masalah yang sempat menimpa rekan setimnya. 
Menurut gelandang asal Belanda itu Pato hanya perlu diberikan sedikit waktu untuk membuat dirinya tenang dan mengembalikan kepercayaan diri serta performanya lagi. "Kita harus setop membicarakan soal Pato sekarang. Pato tetap bersama kami," sahut Van Bommel kepada Milan Channel. 
"Jika dia bisa tetap tenang dan rileks maka Anda semua akan melihat dia membuat hal yang sangat hebat lagi," lanjutnya. "Ia kesulitan saat melawan Inter hari Minggu lalu. Inter bertahan dengan baik dan tidak mudah menemukan ruang untuk membuat peluang," simpulnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar