Kamis, 19 Januari 2012

Maldini Tak Mau Jadi Pengkhianat Rossoneri

Bookmark and Share   
MILAN – Paolo Maldini mengaku bisa saja menerima tawaran Carlo Ancelotti untuk membantu melatih Chelsea dua tahun lalu, namun legenda AC Milan itu enggan melakukannya karena dia tak mau jadi seorang pengkhianat untuk Milan.  
Sejak dia pensiun tahun 2009 lalu, Maldini tak pernah diberi jabatan apapun di susunan staf Rossoneri. Hal itulah yang membuatnya tak mengerti mengapa para petinggi Milan seolah menutup pintu untuk dirinya kembali berkarya untuk klub yang dia cintai itu.  
"Saya tidak akan memiliki tujuan lain selain untuk kebaikan Milan, dan ini mungkin bisa menjadi masalah bagi seseorang. Saya tidak takut untuk menceritakannya seperti itu, bahkan jika ini bisa menjadi masalah,” ujar Maldini seperti dilansir Football-Italia, Jumat (20/1/2012).  
"Tapi saya ingin menunjukkan bahwa saya tidak menuntut peran apapun dalam klub dan saya tidak akan cukup lancang untuk mencoba mengajari orang-orang yang telah ada selama 40 tahun di Milan dan bekerja demi kemenangan,” terang pemain yang sepnajang karier sepakbolanya hanya membela Milan.  "Saya akan pergi ke sana untuk belajar dan mencoba memberikan sesuatu kembali untuk klub yang telah memberi saya begitu banyak," ucapnya.  
Maldini juga mengungkapkan bahwa dia bisa bergabung dengan Carlo Ancelotti di Chelsea setelah pensiun tiga tahun lalu. Namun, dia terlalu cinta Milan dan saat itu dirinya baru pensiun dan merasa terlalu cepat untuk pergi meninggalkan San Siro.  
"Saya punya tawaran dari Ancelotti di Chelsea, tapi saya baru saja berhenti bermain. Cosmos (New York) juga menghubungi saya, tapi itu tidak cukup jelas untuk saya,” ungkap Maldini.  "Saya jatuh cinta dengan sepak bola dan cepat atau lambat saya akan bekerja di lingkungan ini. Jika itu tidak di Milan maka saya tidak ingin terlihat sebagai pengkhianat," tegasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar