Rabu, 25 Januari 2012

Persebaya IPL Dikabarkan Berminat Mendatangkan Guti dan Robert Pires

Nama dua pemain berkelas dunia, Guti (eks Real Madrid) dan Robert Pires (eks Arsenal) dikaitkan dengan Persebaya. Satu atau kedua nama di atas dikabarkan bakal merapat ke Persebaya di jeda kompetisi putaran pertama Indonesian Premier League (IPL) pada Maret mendatang.

Kabar ini merebak seiring dengan status kedua pemain tersebut yang sama-sama jobless. Guti yang terakhir memperkuat klub Turki Besiktas sedang berburu klub baru yang mau memakai tenaganya. Sebetulnya, Guti berharap bisa bergabung di klub liga China Shanghai Shenhua, tempat Nicolas Anelka yang lebih dahulu bergabung. Hanya saja, klub yang ditangani Jean Tigana ini enggan merekrut Guti.

Begitu juga dengan Robert Pires. Mantan bintang Arsenal ini memang berniat meneruskan karirnya di Asia. Cina dan India yang dituju setelah kontraknya di Aston Villa tak diperpanjang. Kini tersiar kabar Pires bakal merapat ke salah satu klub IPL itu. Kebetulan, Persebaya sendiri tengah berburu pemain untuk dongkrak performa tim.

Media officer Persebaya Ram Surahman mengaku kaget dengan kabar ini. "Saya banyak dikonfirmasi teman-teman media dan suporter terkait berita itu. Kaget juga," ujar mantan wartawan ini.

"Kita memang butuh pemain berkualitas. Posisi yang kita harapkan adalah striker. Tapi saat ini kami masih konsen menuntaskan putaran pertama. Setelah itu baru kita bicara soal itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar