Selasa, 17 Januari 2012

Jelang Coppa Italia Ibra: Lupakan Inter, Fokus ke Novara

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan ingin segera melupakan kekalahan dalam Derby della Madonnina kontra Inter Milan. Apalagi kini sudah ada Novara menanti di ajang Coppa Italia. 
Akhir pekan lalu Milan menyerah dari rival sekota, Inter. Di dalam pertandingan Seri A yang dihelat di San Siro tersebut, Rossoneri kalah 0-1. Hasil itu membuat bukan saja bikin Milan kehilangan poin berharga dalam perebutan gelar juara, tetapi juga mengakhiri catatan 12 laga tak terkalahkan di Seri A. 
Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui kalau timnya memang bermain kurang oke dan terutama kurang tajam di lini depan. Dengan lugas, Ibra pun menyebut kekalahan dari rival satu kota jelas tidak menyenangkan. Akan tetapi, ia menegaskan Milan ingin segera melupakan hasil itu dan bangkit menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya, terutama karena partai kontra Novara, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB, di babak 16 besar Coppa Italia sudah menanti. 
"Kami akan segera bangkit, diawali pada laga hari Rabu (waktu setempat) lawan Novara," tegas Ibra di TeamTalk. Pemenang pertandingan yang digelar di kandang Milan itu akan maju ke perempatfinal untuk menghadapi Lazio yang tengah pekan lalu sudah lolos lebih dulu usai menyingkirkan Verona.

sumber : detikpsort.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar