Rabu, 18 Januari 2012

Dilirik PSG, Pippo Tetap di Milan

Bookmark and Share   
MILAN – Agen dari Filippo Inzaghi menegaskan bahwa klienya tidak akan meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat ini. Penegasan itu sekaligus mengurungkan niat beberapa klub yang ingin meminangnya.  Kabar terakhir menyebutkan, Inzaghi tengah ditaksir dengan klub kaya baru asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG). 
Upaya PSG ini merupakan alternatif dari beberapa usaha mereka untuk mendatangkan pemain-pemain handal.  Sebelumnya PSG telah gagal mendapatkan striker Manchester City, Carlos Tevez. Kemudian klub yang diarsiteki Carlo Ancelotti ini mengalihkan sasarannya kepada Alexandre Pato, tapi lagi-lagi ditolak oleh pihak Milan.  
Usaha PSG pun mendekat ke Inzaghi yang dikabarkan tengah gundah karena sering menghangatkan bangku cadangan dan sesegera mungkin mendaratkan Inzaghi ke Parc de Princes, markas PSG.  “PSG tertarik, Saya tidak tahu tentang hal itu. Inzaghi akan terus di Milan sampai akhir musim ini,” ungkap sang agen seperti disitat Goal.com, Rabu (18/1/2012).
Awal bulan, Inzaghi mengatakan ia mempertimbangkan tidak akan meninggalkan Rossoneri, meskipun hanya turun pada tiga penampilan di kompetisi Serie A musim ini.

sumber : okezobe.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar