Senin, 30 Januari 2012

Ignazio Abate: Kami Siap Hadapi Februari

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan dihadapkan pada jadwal luar biasa berat pada Februari. Dari tujuh laga di bulan kedua kalender Masehi itu, bisa dibilang hanya Cesena (19/2) yang menjadi lawan mudah armada Massimiliano Allegri. 
Sisanya, Il Diavoli mesti bentrok kontra Lazio (1/2), Napoli (5/2), serta Udinese (12/2) di Serie A, Arsenal (15/2) di Liga Champions, dan sepasang duel melawan Juventus di semi-final Coppa Italia (8/2) dan Serie A (26/2).   
Meski fixtures tersebut amat sulit, full-back Ignazio Abate yakin I Rossoneri punya segala yang diperlukan untuk dapat melaluinya dengan baik. "Kami memiliki bulan berat di hadapan. Kami harus berusaha dan melewatinya tanpa terluka, dan kami memiliki semua 'kartu' untuk melakukan itu," ucapnya di situs resmi Milan. "Semua gim penting. 
Inter kalah di Lecce dan tak seorang pun memperkirakan itu. Februari bisa menjadi bulan menentukan di liga." Terkait kemenangan Milan 3-0 atas Cagliari, Abate berkomentar, "Kami menunjukkan performa seimbang. Tak mudah mendapatkan gol pembuka, tapi kami mencetaknya di momen yang tepat."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar