Sabtu, 28 Januari 2012

Timnas Indonesia U-17 Permalukan Hongkong

Awal gemilang ditorehkan oleh anak-anak muda kebanggaan bangsa yang tergabung dalam tim nasional Indonesia di bawah usia 17 tahun. Tampil di kandang lawan, Timnas U-17 berhasil mempermalukan tuan rumah Hongkong dengan skor tipis 0-1, Jumat (27/1) waktu setempat, di Po Keung Tsuen Village Stadium, Hongkong.
Gol di pertandingan perdana Timnas U-17 dalam gelaran ”Hong Kong International Youth Football Tournament” ini dicetak oleh Indra Kelana Nasution di menit ke-36. Proses terjadinya gol tunggal ini cukup indah. Berawal dari umpan silang terukur yang dilepaskan oleh Samsul M Pelu, Indra Kelana Nasution sukses mengkonversikannya menjadi gol dengan tendangan voli yang memukau.
Meskipun meraih awal yang manis di pertandingan perdana, pelatih Timnas U-17 Indra Safri mengakui bahwa penampilan para garuda belia belum seperti yang diharapkan. Masih banyak kekurangan di sana-sini dan harus segera dibenahi.
Selain tuan rumah Hongkong, di turnamen ”Hong Kong International Youth Football Tournament” ini,Laskar Garuda Muda masih harus menghadapi Makau dan Singapura. Pertandingan perdana antara kedua negara itu sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Turnamen yang diikuti oleh 4 negara ini akan berakhir pada 29 Januari 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar