Rabu, 18 Januari 2012

Milan Tunggu Kekompakan Pato-Ibra

Bookmark and Share   
MILAN - Derby Della Madonnina kembali membuktikan kalau Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato sulit untuk ditandemkan di lini depan. Soal hal tersebut, Massimiliano Allegri percaya keduanya masih bisa jadi tandem yang solid.  
Ibra dan Pato dipercaya menjadi duet di lini depan Milan saat menjamu Inter akhir pekan lalu. Tunduk dengan skor 0-1, dua pemain depan itu tampil tak memuaskan sepanjang laga.  
Nyaris tak ada kerjasama terjalin antara kedua nama besar tersebut. Alhasil Pato gagal menambah jumlah golnya yang baru satu di Seri A musim ini, sementara Ibra tak kuasa melanjutkan ketajamannya setelah selalu bikin gol di enam laga sebelumnya. 
Kekalahan atas Inter itu kemudian semakin menguatkan anggapan kalau Ibra dan Pato tak cocok dipasang bersamaan. Namun Allegri menyangkal itu semua, dia masih yakin kalau dua nama tersebut bisa bekerjasama dengan baik dan berkontribusi buat Rossoneri
"Tak ada masalah antara Ibrahimovic dan Pato. Itu cuma masalah kecocokan dan saling pemahaman antara mereka yang akan terus berkembang seiring mereka terus dimainkan bersama," sahut Allegri pada La Gazzetta dello Sport dan dikutip dari Football Italia. Sementara terkait sorakan penonton pada Pato dalam laga tersebut, Allegri menyebut 'Si Bebek' tak terpengaruh dengan insiden itu. 
Kepercayaan diri striker asal Brasil itu diyakini akan kembali usai dia kembali bikin gol. "Sorakan itu yang dia terima dalam derby tak berpengaruh padanya. Kemarin dan hari ini semuanya baik-baik saja, saya pikir Pato cuma butuh mencetak gol untuk mengembalikan kepercayaan dirinya," tuntas Allegri.

 sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar