Sabtu, 28 Januari 2012

Adik Nurdin Halid Membentuk PSM ISL

Klub ganda di Liga Indonesia tampaknya akan bertambah satu lagi. Kali ini giliran adik mantan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, Kadir Halid, yang siap membentuk PSM Makassar versi BLAI (Badan Liga Amatir Indonesia) yang dinaungi PT Liga Indonesia. Menurutnya, sebagai Ketua Pengprov PSSI Sulsel, tidak pernah mendaftarkan PSM untuk bermain di IPL.


Yang unik, Kadir Halid tampaknya menyandarkan keputusannya pada hasil Kongres Bali 2011. Seperti yang diberitakan media massa, salah satu poin keputusan Kongres Bali adalah memberikan sanksi kepada PSM untuk terjun ke kompetisi Divisi Satu.



PSM Makassar sendiri sudah diputihkan oleh Komite Normalisasi pimpinan Agum Gumelar dalam Kongres dengan para pemilik suara PSSI 14 April 2011 lalu.
Jika rencana ini mulus, akan semakin banyak klub ganda di Liga Indonesia. Sebelumnya ada Persija versi ISL dan IPL, PSMS ISL dan IPL, atau Arema ISL dan IPL.
Kadir Halid sendiri baru-baru ini ditunjuk sebagai salah satu anggota Komite Pemilihan dalam KLB PSSI versi KPSI. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar