Jumat, 20 Januari 2012

Timnas U-21 Uji Coba Hadapi Timnas U-17

Tim Nasional U-21 akan melakoni laga uji coba kontra Tim Nasional U-17, Sabtu (21/1). Laga akan diselenggarakan di lapangan sepakbola Komplek Lanud Atang Sanjaya, Bogor. Uji coba ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menjelang Trofi Sultan Hasanal Bolkiah, 27 Februari hingga 5 Maret 2012 mendatang.

Hal ini dibenarkan Pelatih Tim Nasional U-21 Widodo Cahyono Putro saat ditemui jelang sesi latihan sore ini. "Kami akan bertanding menghadapi Timnas U-17 besok di Bogor. Sekitar pukul 15.30," ujarnya.

Meskipun demikian Timnas U-21 diperkirakan tidak akan diperkuat beberapa pemain. Sebelumnya, Andik Vermansyah telah meninggalkan pemusatan latihan setelah mendapat dispensasi. 

Skuat Garuda Muda pun tidak akan diperkuat Striker Semen Padang Yosua Pahabol yang harus membela timnya kala menjamu Arema Malang dalam lanjutan Liga Prima Indonesia (LPI), Ahad (22/1). "Yosua saya izinkan pulang karena Semen Padang kehabisan penyerang akibat akumulasi kartu," ungkap Widodo. 

Selain itu, penjaga gawang Hidayat Berutu asal Persikad Depok pun akan meninggalkan tim selepas latihan sore ini. "Hidayat kami lepas karena kiper utama Persikad Depok mengalami kecelakaan. Sehingga tim membutuhkannya," lanjutnya.

Terkait dengan perizinan pemain, Widodo mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu merisaukan hal ini. Menurutnya, pemain akan diizinkan meninggalkan tim asalkan memiliki alasan yang kuat. "Saya akan mengizinkan jika alasannya kuat," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar