Senin, 23 Januari 2012

Tevez Kembali Tegaskan Hanya Mau Gabung Milan

Bookmark and Share   
Buenos Aires - Selain AC Milan, Carlos Tevez juga diburu oleh Inter Milan dan klub kaya raya Prancis, Paris St. Germain. Namun, si pemain kembali menegaskan kalau dirinya hanya mau bergabung dengan Milan. Tevez sudah lama dikaitkan dengan transfer ke Milan. 
Namun, kesepakatan tak kunjung terjadi karena kubu Rossoneri menginginkan opsi peminjaman sebaliknya City hanya akan melepas Tevez dengan status pembelian. Agen Tevez, Kia Joorabchian telah menggelar pembicaraan dengan PSG pada akhir pekan lalu, tapi si pemain bersikukuh hanya ingin berkostum merah-hitam. 
"Aku hanya bisa melihat diriku dalam kostum merah dan hitam, aku sedang mengharapkan Milan," ucap Tevez kepada media Argentina, m24digital yang dikutip Sky Sports. Joorabchian, yang juga mengadakan pembicaaan dengan Inter, telah mengkonfirmasi pembicaraannya dengan PSG karena Carlo Ancelotti. "Masih jauh. 
Kami baru setengah jalan dalam mencapai kesepakatan, tapi saya tidak akan memberikan keterangan lebih banyak lagi," jawab si agen. "Untuk sisanya, kami masih berbicara dengan klub peminat yang lain (Inter) yang saya rasa tidak perlu mengatakan kepada Anda karena selalu ada di koran.  "Satu hal yang pasti adalah jika bukan Ancelotti menjadi pelatih PSG, kemungkinan negosiasi transfer Tevz tidak akan pernah dimulai. 
Carlo bukan sekadar pelatih, tapi dia pelatih terbaik didunia," pungkas Joorabchian. Sementara Milan sendiri mengakui masih menginginkan Tevez meskipun kini juga memonitor bomber Catania, Maxi Lopez. Namun, klub menyatakan hanya salah satu di antara kedua pemain itu yang akan didatangkan ke San Siro.
"Jika Tevez tidak sepakata maka Maxi Lopez akan datang. Akan jadi Tevez atau Maxi Lopez tapi jelas tidak kedua-duanya. Situasinya sangat jelas, City dan Paris Saint Germain tahu ini, Catania dan Maxi Lopez juga mengetahui," ungkap Wakil Presiden klub, Adriano Galliani di situs resmi Milan.


sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar