Selasa, 31 Januari 2012

AC Milan Resmi Pinjam Sulley Muntari

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan telah resmi mendatangkan gelandang Sulley Muntari dengan status pinjaman hingga akhir musim dari klub tetangga, Inter Milan.  Kepindahan ini terbilang mengejutkan karena minat Milan baru diketahui secara luas pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. 
Namun, seperti dilansir laman Super Sport, seorang rekan dekat Muntari dari Ghana mengungkapkan proses pendekatan sebenarnya telah berjalan selama sebulan ini. 
Gaya permainan Muntari dinyatakan sesuai dengan ekspektasi pelatih Massimiliano Allegri. Setelah menyaksikan pertandingan Ghana melawan Botswana dan Mali di Piala Afrika, Allegri kian yakin merekrut Muntari. Pemain 27 tahun ini bergabung ke Inter sejak musim 2008/09, tetapi kesulitan mendapat tempat di tim inti sejak ditinggal pelatih Jose Mourinho. 
Musim ini, Muntari baru diturunkan empat kali atau 154 menit di Serie A dan hanya sekali di antaranya menjadi pemain inti. Tidak disebutkan nilai finansial yang harus dikeluarkan Milan untuk meminjam pemain yang juga pernah lama membela Udinese ini.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar