Minggu, 29 Januari 2012

Lagi, Tiga Talenta Muda Indonesia Diboyong Penarol Uruguay

Tiga pemain Indonesia dipastikan berkostum Atletico Penarol, salah satu tim papan atas Liga Uruguay. Mereka adalah Abdul Rahman Lestaluhu, Manahati Lestusen, dan Zaenal haq.

"Mereka sudah berada di sana dan sudah diperkenalkan kepada publik. Selain mereka juga ada Zainal Haq yang segera akan menyusul," ujar Manajer Tim Deportivo Indonesia, Demis Djamaoeddin, dalam keterangan persnya di Wisma KPBI, Minggu (29/1/2012) sore WIB.

Demis mengatakan, selain Ramdhani dan Manahati, Zainal Haq juga segera bergabung dengan Penarol. Zainal telat bergabung karena mengalami cedera. "Dia habis operasi kemarin, sekarang dalam kondisi pemulihan. Nanti dia akan bergabung," katanya.

Zainal Haq sebelumnya telah bermain untuk Penarol dengan status pemain pinjaman dan bermain bagi tim reserve Penarol. Selain Zainal, juga ada nama lain yang dipinjam, yakni Syamsir Alam. Namun Syamsir kemudian pindah ke CS Vise dan bermain di Liga Belgia.

Demis juga menuturkan bahwa terdapat dua pemain Indonesia lainnya yang saat ini tengah dalam tahap negosiasi akhir dengan klub Univercidad de Chile. Mereka adalah Feri Firmansyah dan Muhammad Syariffudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar