Jumat, 27 Januari 2012

Carlos Tevez & Maxi Lopez Bersedia Ke AC Milan Dengan Harga Berapa Pun

Bookmark and Share   
MILAN - Maxi Lopez terlihat menyaksikan pertandingan AC Milan kontra Lazio di perempat-final Coppa Italia, dinihari tadi. Kenyataan tersebut makin meyakinkan publik Lopez akan diboyong Rossoneri pada jendela  transfer Januari ini.  
Namun, pernyataan berbeda diutarakan wakil presiden Adriano Galliani.   "Besok (Jumat-red) pukul 19.00, kami akan deposit kontrak dengan Lega Calcio," jelas Galliani usai pertandingan yang dimenangkan Milan 3-1.  "Klu-nya? Saya akan katakan striker baru kami berasal dari Argentina dan nama belakanganya diakhiri hiruf 'z'".
"Maxi Lopez pria luar biasa dan saya tahu apa yang harus dikatakan, karena 24 jam ke depan menjadi teka-teki buat saya juga." "Ini hal baru untuk kami, mengunci pemain dalam beberapa hari, tapi apa pun yang terjadi Maxi akan menjadi pemain kami Juli mendatang. 
Ini mimpinya untuk bermain dengan kami." Galliani menegaskan Tevez adalah pilihan utama, tapi Manchester City masih menolak proposal peminjaman.  "Baik Tevez dan Lopez sangat peduli terhadap Milan dan ingin datang ke sini dengan harga berapa pun, jadi ini menyenangkan. Catania sangat memahami situasi ini, lebih dari klub mana pun, tapi kami hanya akan bicara saat semuanya selesai."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar