Selasa, 24 Januari 2012

'Ibra Bisa Saja Tutup Karier di MLS'

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan disebut akan tetap jadi klub Zlatan Ibrahimovic selama beberapa tahun ke depan. Tetapi sebagai klub terakhir dalam karier, Ibrahimovic mungkin akan memilih klub Major League Soccer (MLS). 
Diboyong dari Barcelona musim panas lalu, Ibra sejauh ini sudah menjadi sosok penting di lini depan Milan. Musim ini, ia juga menjadi topskorer sementara Rossoneri di Seri A dengan 14 gol. Salah satu bentuk dari pengakuan atas kemampuan Ibra adalah dua gelar yang baru saja ia dapatkan di ajang bergengsi Oscar del Calcio
Pemain Terbaik Seri A dan Pemain Asing Terbaik. Fans Milan pun boleh berharap aksi-aksi dari Ibra akan terus datang untuk beberapa tahun ke depan, karena si pemain asal Swedia ditegaskan akan tetap di klub itu selama bisa menjaga tingkat permainan seperti yang diinginkan klub tersebut. Akan tetapi, tak ada jaminan Ibra akan menutup kariernya bermain sepakbola di Milan. 
Bukan tak mungkin si pemain berusia 30 tahun akan gantung sepatu ketika berada di Amerika Serikat, membela sebuah klub MLS. "Ibrahimovic akan menutup kariernya bersama AC Milan, setidaknya kariernya bermain di level tertinggi," ujar agen Ibra, Mino Raiola, kepada GR Parlamento yang dikutip Sky Sports. 
"AC Milan akan menjadi klub top terakhirnya di Eropa. Di masa depan saya tidak tahu. Ia bisa pergi ke Amerika. Saya tidak bisa melihatnya main di China dan Rusia juga akan sulit," lanjut Raiola.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar