Sabtu, 28 Januari 2012

Milan: Tevez? Masih Ada Bursa Transfer Berikutnya

Bookmark and Share   
MILAN - Kedatangan Maxi Lopez membuat AC Milan dipastikan tak akan merekrut Carlos Tevez di musim dingin ini. Tapi itu tak berarti Rossoneri menyerah karena di musim panas mendatang upaya lain akan dilakukan. 
"Saya sudah melakukan yang terbaik, itu adalah hari di mana saya sudah mengusahakan secara maksimal, tapi tak ada lagi yang bisa dilakukan. Kami punya menyiapkan segalanya untuk mendatangkan Tevez, tapi situasinya berubah," sahut Galliani di Dailymail
Tevez pada awalnya adalah bidikan nomor satu Milan untuk di bawa ke San Siro. Saat upaya mendatangkan striker asal Argentina itu mulai sulit, Diavolo Rosso kemudian mengalihkan perhatian pada Maxi Lopez. Dan Lopez lah yang kemudian meneken kontrak bersama Milan. 
Kemarin dia menyepakati kontrak pinjam selama enam bulan dan opsi permanen setelahnya, hal mana membuat Milan dipastikan tak lagi memburu Tevez musim dingin ini. "Siapa yang tahu dengan (masa depan) Carlitos - hanya beberapa bulan saja (sebelum jendela transfer musim panas) dan begitulah kondisinya. Saya gembira dengan cara kami menuntaskan pembicaraan bersama City, kami punya hubungan yang baik." 
"Kami berhasil menyelesaikan beberapa hal yang sebelumnya menjadi sumber kesalahpahaman. Hubungan kami telah banyak berkembang. Tapi bersabarlah, hidup terus berjalan. Pasar transfer akan terbuka lagi dalam empat bulan, kita lihat saja," tuntas Galliani.

 sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar