Sabtu, 21 Januari 2012

Mesbah Tersanjung Gabung Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Dari bermain di klub yang sedang berjuang di zona degradasi, Djamel Mesbah, mulai tahun ini akan berseragam AC Milan. Mendapati dirinya kini di klub sebesar Rossoneri, Mesbah pun merasa tersanjung. 
Mesbah resmi digaet Milan dari Lecce dengan kontrak hingga Juni 2016 dengan nilai transfer yang tidak disebutkan. Ini merupakan realisasi nyata dari pendekatan Milan kepada pemain asal Aljazair ini sejak beberapa pekan silam. 
Kedatangan Mesbah yang mahir bermain sebagai bek kiri atau sayap kiri ini, boleh jadi menuntaskan keinginan Massimiliano Allegri yang tak puas dengan performa Taye Taiwo yang didatangkan dari Marseille musim panas lalu --dan akhirnya Taiwo pun dipinjamkan ke Queens Park Rangers-- 
Mesbah sendiri bermain cukup apik musim ini meskipun Lecce tengah terpuruk di posisi paling buncit klasemen Seri A. Ia mengumpulkan 12 penampilan dengan sumbangan satu gol dan satu assist. Inilah kemudian yang membuat Milan tertarik mendatangkannya demi memperkuat sektor bek kiri yang cukup rapuh di paruh pertama musim ini. 
Mesbah merasa terhormat bisa menggenakan kostum merah-hitam dan berjanji memberikan yang terbaik untuk klub barunya itu. "Saya merasa senang dan bangga dikontrak oleh Milan. Saya datang dengan kerendahan hati dan hasrat untuk berkembang lebih baik. Kesan pertama tiba di Milanello sangat impresif, rekan-rekan baruku semuanya sangat baik kepada saya di hari pertama," ungkap Mesbah kepada Milan Channel. 
"Saya berharap segera fit untuk bisa segera dimainkan oleh pelatih," lanjutnya. "Saya mencetak beberapa gol dalam karir saya, khususnya ketika bermain melebar di lapangan tengah. Di Lecce saya lebih banyak bermain di posisi bertahan, tapi terkadang juga bermain menyerang," pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar