Kamis, 26 Januari 2012

Jelang Milan vs Lazio : Mesbah Berpeluang Debut, Ibra Cadangan

Bookmark and Share   
MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri memberikan sedikit bocoran soal komposisi pemain yang akan diturunkannya pada laga perempatfinal Coppa Italia menghadapi Lazio. Allegri mengindikasikan bakal menyimpan Zlatan Ibrahimovic di bangku cadangan. 
Milan dan Lazio akan bertarung di San Siro, Jumat (27/1/2012) dini hari nanti, untuk memperebutkan tiket terakhir menuju babak semifinal Coppa Italia. Pemenang duel ini akan berhadapan dengan Juventus yang telah lebih dulu memastikan lolos dengan menyingkirkan AS Roma, 3-0. 
Ditanya soal komposisi pemain yang akan diturunkannya pada laga nanti, Allegri menyebut bakal melakukan sejumlah perubahan, mengingat di akhir pekan ini Milan juga akan berhadapan dengan Cagliari di pentas Serie A. 
Meski demikian, dia memastikan bakal menurunkan tim terbaik. Lebih jauh, Allegri juga membuka peluang bek anyarnya Djamel Mesbah untuk memainkan debut. Mesbah, bek kiri yang baru didatangkan Milan dari Lecce, kabarnya sudah ikut berlatih dengan skuad I Rossoneri selama sepekan terakhir dan siap dimainkan. 
“Besok (dini hari nanti WIB), saya akan memainkan (Clarence) Seedorf,” tutur Allegri dalam konferensi pers sebelum pertandingan. “Mesbah juga kemungkinan bermain. (Daniele) Bonera akan bertugas di jantung pertahanan. (Zlatan) Ibrahimovic bisa dimainkan, namun saya tidak berpikir dia akan bermain dari awal,” sambungnya dikutip Goal, Kamis (26/1/2012). 
Dengan bocoran komposisi di atas, banyak kalangan menilai Allegri sengaja melepas Coppa Italia dan memilih mempersiapkan tim terbaiknya untuk berjuang di Serie A dan Liga Champions. Namun, anggapan tersebut langsung dibantah Allegri yang menegaskan timnya juga membidik sukses di Coppa. 
“Kami harus mencoba untuk bisa lolos ke semifinal. Besok (dini hari nanti WIB) merupakan pertandingan perempatfinal dan penting bagi kami untuk turun ke lapangan dengan line-up terbaik,” pungkasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar