Rabu, 18 Januari 2012

AC Milan Ikut Kejar Daniele De Rossi

Bookmark and Share   
MILAN - Musim 2011/12 sudah hampir berjalan separuhnya, tapi Daniele De Rossi mengaku negosiasi perpanjangan kontrak dengan AS Roma yang akan habis di akhir musim ini masih macet.  
Apabila kesepakatan tak bisa dicapai, gelandang 28 tahun itu bakal berstatus agen bebas dan dapat hijrah ke klub lain secara gratis. Seandainya hengkang, De Rossi mengaku opsi utamanya adalah bermain di luar negeri tapi juga tak menutup kans berlabuh ke tim Serie A Italia lainnya.
Nah, menurut laporan yang dilansir situs Football Italia, pernyataan sang pemain tersebut membuat AC Milan berani menjajaki kans untuk memboyong De Rossi ke San Siro. Mandeknya negosiasi ekstensi kontrak putra asli Roma itu sendiri diyakini lantaran I Lupi hingga saat ini masih enggan mengabulkan tuntutan gajinya sebesar €7 juta.
Mencermati potensi perekrutan De Rossi tanpa biaya transfer di akhir musim, kubu I Rossoneri kabarnya siap menyanggupi nominal tersebut.  Kendati begitu, upaya Milan tak akan berjalan tanpa hambatan. Mereka mesti bersaing dengan Manchester City dan Real Madrid, dua klub yang disebut-sebut paling serius membidik punggawa Gli Azzurri itu.


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar