Rabu, 18 Januari 2012

Milan Pulangkan Merkel, Kirim Taiwo ke Genoa

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan mendapatkan solusi terkait krisis lini tengah yang sedang mereka hadapi. Klub berjuluk I Rossoneri ini baru saja membawa pulang gelandang mudanya, Alexander Merkel. 
Milan diketahui tengah mengalami krisis pemain menyusul cederanya Kevin Prince Boateng usai derby Milan. Sebelumnya, sejumlah gelandang Il Diavolo seperti Gennaro Gattuso, Mathieu Flamini dan Alberto Aquilani sudah lebih dulu masuk ruang perawatan. 
Mengantisipasi ‘keringnya’ pilihan di lini tengah, manajemen Milan pun langsung bergerak cepat. Merkel, yang sahamnya dimiliki bersama Milan dan Genoa pun jadi bidikan. Wakil Presiden Adriano Galliani langsung mengontak pihak Genoa untuk membicarakan keinginannya membawa pulang kembali Merkel ke San Siro. Kubu Genoa pun nampak cukup kooperatif dan bersedia melepas gelandang 19 tahun tersebut. 
Namun, tentunya tidak dengan cuma-cuma. Menurut laporan Goal, Rabu (18/1/2012), Milan kabarnya bakal melepaskan salah satu pilarnya sebagai bagian dari proses negosiasi. Bek sayap, Taye Taiwo menjadi pemain yang kabarnya bakal dikorbankan. Taiwo bakal dipinjamkan ke Genoa dan kembali ke San Siro pada akhir musim. 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar