Senin, 30 Januari 2012

Galliani: Inzaghi Tidak Pernah Minta Pergi

Bookmark and Share   
MILAN Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani membantah rumor bahwa Milan akan menjual striker Filippo Inzaghi pada bursa transfer musim dingin ini. Galliani yakin, ia akan tetap bertahan karena pihaknya tak pernah menerima permintaan Inzaghi untuk dijual.  
Nasib Inzaghi di San Siro masih menjadi tanda tanya, setelah jarang dimainkan pada musim ini. Belum lagi, nama penyerang berusia 38 tahun itu tidak didaftarkan oleh Pelatih Massimiliano Allegri ke dalam skuad Liga Champions. 
Inzaghi tak menjadi pilihan utama karena dia sempat cedera panjang dan kalah bersaing dengan penyerang-penyerang lain, seperti Alexandre Pato dan Zlatan Ibrahimovic.  Oleh karena itu, Inzaghi sempat mempertimbangkan akan hengkang. Meski usianya tak terbilang muda lagi, Inzaghi masih diminati oleh beberapa klub. 
Espanyol, Lazio, dan dua klub asal Premier League tertarik meminangnya. Dalam perkembangannya, Lazio disebut-sebut sebagai klub yang berpeluang mendapatkan Inzaghi. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Galliani. "Prediksi saya, dia akan tetap bertahan. Sampai saat ini, dia tidak penah meminta (dijual). Saya pikir dia akan tetap bertahan di Milan," beber Galliani.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar