Selasa, 17 Januari 2012

Jelang Coppa Italia Allegri Janjikan Kebangkitan Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Kekalahan atas Inter Milan ditegaskan Massimiliano Allegri tak membuat AC Milan terpukul. Di laga kontra Novara pada ajang Coppa Italia, dia menjanjikan Rossoneri akan bangkit kembali. 
"Kekalahan atas Inter tidak mengubah pendekatan yang dilakukan Milan. Kami menerimanya dan besok tantangan di Coppa Italia dengan Novara akan membuat kami bisa membalikkan keadaan dengan cepat," tegas Allegri di Football Italia. Meski kalah 0-1 atas Inter akhir pekan lalu, Allegri terkesan masih santai menanggapi hasil tersebut. 
Sebabnya adalah pada saat bersamaan dua pesaing utama di puncak klasemen, Juventus dan Udinese gagal menang dengan masing-masing cuma main imbang dan kalah. Allegri juga tak khawatir dengan fakta bahwa Milan gagal menang saat menghadapi enam tim teratas klasemen. Catatan Rossoneri adalah kalah dari Juventus, Inter dan Napoli serta bermain imbang dengan Udinese dan Lazio. 
"Jika kami bermain imbang dan Juventus menang, maka kondisinya akan lebih buruk lagi, tapi Milan tak takut dengan konfrontasi langsung. Mungkin di putaran kedua kompetisi kami akan memenangi kelima pertandingan itu." "Kami meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang, kemasukan sedikit gol (sebelum kalah atas Inter). Minggu kemarin adalah pertandingan yang buruk, kami membayar kesalahan yang kami buat. Tapi Milan masih di jalur (juara) dan kami menargetkan menuntaskan paruh pertama musim dengan 40 poin," tuntas Allegri.

sumber : detikport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar