Senin, 30 Januari 2012

Conte: Milan Super Favorit Scudetto

Bookmark and Share   
TURIN - Pekan 20 Liga Italia mengantar Juventus dan AC Milan mulai memisahkan diri dari kejaran para pesaing. Terkait rivalitas tersebut, Antonio Conte melabeli Rossoneri sebagai super favorit untuk dapat Scudetto
Milan dan Juventus menjadi dua tim papan atas yang meraih kemenangan di pekan 20 Seri A sepanjang Sabtu dan Minggu kemarin. Kekalahan Inter Milan dan Udinese membuat duo Rossoneri dan Bianconeri sedikit menjauh dari kejaran. Terkait hasil laga-laga tersebut, Conte menaruh perhatian pada kemenangan 3-0 Milan atas Cagliari. 
Meski banyak pemainnya didera cedera, Alessandro Nesta dkk disebut Conte masih menunjukkan kehebatannya dengan memetik kemenangan mudah. Inilah yang membuat Milan disebutnya sebagai super favorit untuk bisa meraih Scudetto
"Kemampuan Milan untuk menang dengan mudah sungguh mengejutkan. Kemarin, dengan banyak pemain absen, mereka meraih poin dengan sangat tenang. Mereka punya juara seperti Zlatan Ibrahimovic, yang sekali waktu memberi sensasi bahwa dia adalah seorang Gulliver, raksasa," sahut Conte dalam konferensi pers jelang laga kontra Parma. 
"Mereka sangat impresif dan mereka adalah favorit super untuk memenangi titel. Sampai sekarang kami masih menjaga persaingan dengan mereka dan kami harap kami bisa menjaga kans juara hingga khir," Conte melanjutkan. Meski menyebut Milan sebagai kandidat terkuat juara, Conte tak menutup peluang terjadi kejutan di sisa musim. 
Apalagi kompetisi masih menyisakan 18 pertandingan sebelum sang juara bisa didapat. "Masih ada 18 pertandingan yang harus dijalani dan ada 54 poin yang ditawarkan, jadi segalanya bisa terjadi di antara enam atau tujuh tim teratas," tuntas dia di Football Italia.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar