Sabtu, 21 Januari 2012

Timnas U-17 Ditekuk Diklat Ragunan

Tim nasional Indonesia U-17 dipaksa menyerah 0-2 oleh Diklat Ragunan dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jumat (20/1/2012) sore. Aria Firman dan Feby Kushendra tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Diklat Ragunan.

Ini merupakan kekalahan pertama Eriyanto dan kawan-kawan dari tiga laga uji coba yang diagendakan jelang tampil di turnamen HKFA International Youth Football Invitation Tournament, 27-29 Januari 2012. Sebelumnya, timnas U-17 berhasil mengalahkan Universitas Negeri Jakarta dengan skor telak 4-2 dalam pertandingan uji coba di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (19/1/2012).

Selanjutnya, timnas U-17 kembali akan melakukan uji coba melawan timnas U-21 di Sentul, Bogor, Sabtu besok. Pelatih timnas U-17, Indra Syafri, menjelaskan bahwa dia menurunkan dua tim dalam pertandingan tadi. Namun, dia mengaku kecewa dengan performa timnya yang tampil pada babak pertama.

"Tadi saya menurunkan dua tim. Dari segi gol saya kecewa. Tapi pada babak kedua saya puas karena itu patron tim," jelas Indra.

Indra justru memuji penampilan tim yang melakoni pertandingan pada babak kedua yang dinilainya mampu menunjukkan kualitas permainan. Hanya saja, lanjut Indra, para pemain masih saja kurang dalam hal organisasi pertahanan dan komunikasi di atas lapangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar