Rabu, 18 Januari 2012

Boateng Menepi Sebulan, Milan Krisis Gelandang

Bookmark and Share   
MILAN - Kabar berikut bisa jadi merupakan pukulan telak untuk AC Milan. Kevin Prince-Boateng harus menepi selama sebulan akibat cedera, menyusul gelandang-gelandang lain yang sudah ada di ruang perawatan. 
Dalam statemen yang dilansir oleh kubu Milan, Boateng disebut mengalami cedera di otot paha kirinya dalam laga melawan Inter Milan akhir pekan lalu. Dari hasil pemeriksaan pun disimpulkan, gelandang berusia 24 tahun itu setidaknya harus menepi empat pekan. 
"Perkiraan awalnya adalah absen sekitar empat pekan, kecuali jika ada komplikasi," ujar statemen klub seperti dilansir Football Italia. Hal serupa juga terjadi pada kiper Christian Abbiati yang mengalami cedera pada betis kaki kirinya. "Kondisinya akan diperiksa lagi 7 hari dari sekarang," demikian tulis statemen Milan lagi. 
Sebelum Boateng, Milan sudah kehilangan beberapa nama dari di lini tengah seperti Gennaro Gattuso, Mathieu Flamini, dan Alberto Aquilani.  Kondisi itu membuat Rossoneri memanggil gelandang berusia 19 tahun yang sebelumnya dipinjamkan ke Genoa, Alexander Merkel.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar