Sabtu, 21 Januari 2012

Demi Milan, Mesbah Bakal Fleksibel

Bookmark and Share   
MILAN – Salah satu kunci menembus starting XI tim besar adalah, bisa bermain di sejumlah posisi dengan baik. Pemain anyar AC Milan, Djamel Mesbah, bertekad akan memainkan posisi apapun dengan baik, agar bakatnya tak sia-sia bersama Milan.  
Mesbah memang dikenal sebagai bek sayap yang tangguh. Tapi tak banyak yang tahu, bahwa Mesbah bisa bermain di posisi wing back ataupun gelandang sayap. Mesbah pun mengakui, senang bermain melebar dan kerap mencetak gol, ketika berkreasi lewat serangan di sisi sayap.  
“Saya bisa mencetak beberapa gol dalam karier saya, tapi saya bisa membuat gol, terutama jika saya bermain melebar,” ungkapnya kepada Milan Channel, Sabtu (21/1/2012).  “Saat masih di Lecce, saya selalu dimainkan sebagai bek, tapi saya menikmati saat-saat ketika saya sering berada di area lawan,” tambah Mesbah.  
Mesbah yang baru bergabung dengan rekan-rekannya di Milan, Jumat kemarin, mengutarakan kebahagiaan dan kebanggaanya bisa berseragam Il Diavolo. Dengan kemampuannya yang supel, Mesbah berharap bisa cepat beradaptasi dan menembus tim utama Milan.  “Saya amat senang dan bangga, bisa bekerja sama dengan Milan. Saya datang dengan kerendahan hati dan hasrat untuk terus berkembang,” sambung bek internasional Aljazair berusia 27 tahun itu.  
“Saya berharap untuk memadukan kualitas saya sendiri dengan tim ini sesegera mungkin, agar pelatih bisa memilih dan mempecayai kemampuan saya untuk membantu tim,” pungkas Mesbah.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar