Kamis, 19 Januari 2012

Tinggalkan Milan, Taiwo Merapat ke QPR

Bookmark and Share   
MILAN - Taye Taiwo akhirnya benar-benar meninggalkan AC Milan. Nyaris tak pernah dapat kesempatan bermain di Rossoneri dia hampir dipastikan bergabung dengan Queens Park Rangers. 
Sejak didatangkan Milan dari Marseille di penghujung musim lalu, Taiwo tercatat cuma empat kali dimainkan Massimiliano Allegri. Bek kiri asal Nigeria itu dianggap tampil kurang memuaskan di sedikit kesempatan dia diturunkan. 
Rencana kepergian Taiwo dari San Siro sudah terdengar sejak beberapa pekan lalu, meski dirinya selalu menyanggah dan bersikeras akan berupaya mendapatkan tempat di skuad Diavolo Rosso. Namun pada Jumat (20/1/2012) ini dia dipastikan akan hengkang dari Milan. 
"Ya, ada peluang Taiwo akan pergi dan kami tengah mencari solusinya. Akan ada perkembangan lebih lanjut hari ini dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Pindah ke luar negeri adalah apa yang sepertinya akan terjadi," sahut agen Taiwo, Fabio Parisi pada MilanNews.it dan dikutip dari Football Italia. Adalah QPR yang kemudian dikabarkan jadi tujuan berikutnya dari pesepakbola 26 tahun itu.
Gelandang QPR, Joey Barton, pada akun Twitternya menyebut kalau timnya mendapatkan Taiwo. Sementara Skysports mengabarkan kalau deal tinggal menunggu kesepakatan pribadi antara kedua pihak. "Dia adalah pemain yang bagus saat saya melihatnya di Marseille. Ini berita bagus. Satu dari banyak berita bagus, saya harap demikian," tulis Barton.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar