Jumat, 27 Januari 2012

Demi Trofi, Siena Siap Datangkan Inzaghi

Bookmark and Share   
ROMA Siena telah berhasil lolos ke babak semifinal Coppa Italia usai mengalahkan Chievo, kini mereka mengharapkan gelar juara Coppa Italia musim ini jatuh pada mereka. Sebagai usaha meraih gelar tersebut mereka siap untuk mendatangkan Filippo Inzaghi. 
Seperti diketahui, Siena sukses lolos ke semifinal setelah menang tipis 1-0 atas Chievo lewat gol tunggal Mattia Destro. Di babak semifinal 19 Februari mendatang mereka akan menantang tim Napoli yang kemarin berhasil mengalahkan Inter Milan di babak perempatfinal. 
Memang bukan hal yang mudah untuk menaklukan tim seperti Napoli yang tengah dalam performa bagus di berbagai ajang kompetisi domestik. Tetapi wakil presiden Siena, Valentina Mezzaroma, menuturkan bahwa klubnya tidak pernah takut dan gentar melawan pasukan I Partenopei. “Saya sangat puas dengan apa yang telah diraih oleh klub pada Coppa Italia musim ini. 
Menuju semifinal bukan lah target kita sebenarnya, oleh karena itu ini sejarah bagi kita,“ungkapnya seperti dilansir oleh Football-Italia, Jumat (27/1/2012). “Minggu lalu kita telah melawan Napoli ( di ajang Serie A) yang mana mereka sama sekali tidak membuat kita takut. Kita seharusnya meraih kemenangan dalam laga itu tapi mereka bisa membalas gol di menit ke-86),” tambahnya. 
Demi mewujudkan impian klubnya meraih gelar Coppa Italia musim ini Siena telah melakukan berbagai strategi. Salah satunya adalah mereka sedang mempersiapkan proposal kepada AC Milan untuk meminjam pemain veterannya, Filippo Inzaghi. “Saya sangat ingin mendatangkan Inzaghi. Saya tertarik dengan permainannya ia selalu menemukan gawangnya sendiri. 
Ia adalah salah satu hipotesa bagi kita, oleh karena itu saya sangat berharap (ia datang),” ujarnya. Inzaghi memang tengah dalam situasi yang tidak cukup menyenangkan dalam timnya. Pasalnya ia selalu dibangkucadangkan oleh sang pelatih karena kalah bersaing dengan pemain lainnya, bahkan saat timnya mengalahkan Lazio tadi malam di perempatfinal Coppa Italia. 
Apabila, Inzaghi ingin meraih targetnya yaitu memecahkan rekor 291 gol milik Roberto Baggio maka Siena bisa menjadi pilihan tepat bagi dirinya sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar