Selasa, 31 Januari 2012

Bookmark and Share   
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, berpendapat, tidak ada peluang bagi timnya mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City jelang bursa transfer ditutup, Selasa (31/1/2012) pukul 00.00 waktu setempat.  
Sebelumnya, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menyatakan, pihaknya akan terus bernegosiasi dengan City hingga detik-detik terakhir bursa transfer ditutup. Alasan terbesar Milan ngotot memboyong Tevez karena membutuhkan satu tambahan penyerang lagi, setelah sukses mendatangkan Maxi Lopez dari Catania.  
Namun, Allegri mengaku ragu kesepakatan antara Milan dan City bisa tercapai. "Saya tidak memiliki harapan Tevez tiba sebelum transfer window ditutup," kata Allegri dalam jumpa pers jelang melawan Lazio. Dalam kesempatan itu, Allegri juga mengemukakan pendapatnya soal Filippo Inzaghi. 
Seperti diketahui, penyerang gaek asal Italia itu tengah diincar oleh Espanyol, Lazio, dan beberapa klub Premier League. "Inzaghi bebas untuk memutuskan apakah dia ingin bertahan atau pergi," tutur mantan pelatih Cagliarai tersebut.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar