Minggu, 22 Januari 2012

Sering Bercinta, Alasan Kevin-Prince Boateng Mudah Cedera

Bookmark and Share   
MILAN - Kekasih gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng Melissa Satta mengungkapkan alasan mengapa pemain internasional Ghana itu belakangan sering dibekap cedera. 
Menurut mantan pacar Christian Vieri ini, aktivitas keduanya di atas ranjang memaksa Boateng sering diparkir dari lapangan hijau.  "Alasan mengapa dia [Kevin-Prince Boateng] selalu cedera karena kami bercinta tujuh sampai sepuluh kali sepekan," aku model, aktris dan presenter TV 25 tahun ini.  
"Saya tidak suka foreplay, saya ingin langsung kepada poinnya saja. Posisi favorit saya di atas, jadi bisa mengambil alih," beber Satta tanpa ragu mengungkap rahasia bercintanya.  Terakhir, Milan mengklaim Boateng akan absen selama sebulan akibat cedera otot, namun hingga sekarang Rossoneri belum memberikan komentar terkait pernyataan Satta ini.  
"Boateng mengalami luka pada otot paha kiri dan masa pemulihan ditaksir selama empat pekan, kecuali ada komplikasi di sana," demikian pernyataan Milan.  Boateng terpaksa melewatkan delapan laga Milan, termasuk babak 16 Besar Liga Champions kontra Arsenal, 16 Februari.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar