Kamis, 26 Januari 2012

Jumat, Milan Putuskan Pilih Tevez atau Lopez

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan akhirnya memberikan kejelasan terkait siapa striker yang akan mereka rekrut pada bursa transfer Januari ini. Carlos Tevez atau Maxi Lopez, Milan? Milan belakangan ini memang tengah gencar dikaitkan dengan dua penyerang asal Argentina tersebut. 
Namun, hingga kini Milan masih bingung memilih salah satu di antara mereka. Seperti diketahui, Milan memang memprioritaskan Tevez. Namun, klubnya Manchester City terus memberikan hadangan. Terkini, kubu The Citizens kembali pada keputusan lamanya, yakni hanya bersedia melepas Tevez dengan status permanen (bukan pinjam) dengan mahar tak kurang dari 30 juta poundsterling. Sementara Maxi Lopez, Milan dipastikan tidak harus merogoh kocek yang terlalu dalam. 
Selain itu, klubnya Catania juga bersedia melepas bomber berambut pirang tersebut dengan status pinjam dengan opsi permanen di akhir musim.  Milan sendiri saat ini masih menimbang-nimbang keputusan yang akan mereka ambil. Namun, wakil presiden I Rossoneri, Adriano Galliani berjanji bila klubnya bakal mengambil keputusan pada Jumat (27/1/2012) besok. 
“Apakah Maxi Lopez bakal bergabung juga? Siapa tahu,” tutur Galliani sesaat setelah melakukan pertemuan sekaligus makan malam dengan direktur transfer Ariedo Braida dan agen Maxi Lopez, Andrea D’Amico. “Saya hanya akan mengkonfirmasi, jika dia (Lopez) tidak datang, maka kami akan merekrut Tevez. Tapi jelas, mereka berdua adalah opsi kami,” sambungnya. 
“Kami akan mengambil keputusan pada Jumat,” pungkas pria berkepala plontos sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (26/1/2012). Berbeda dengan komentar Galliani yang terkesan masih abu-abu, pihak Catania justru sudah berani mengklaim bahwa Maxi Lopez sudah resmi bergabung dengan Rossoneri. 
“Sejauh yang kami ketahui, Maxi Lopez sudah menjadi pemain Milan,” tutur Presiden klub Catania, Antonino Pulvirenti kepada TMW di tempat terpisah.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar