Selasa, 10 Januari 2012

Lawan Bahrain, PSSI Turunkan Timnas U-23

Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein mengungkapkan, Indonesia akan menurunkan timnas U-23 melawan Bahrain dalam pertandingan terakhir Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia pada Februari nanti.

PSSI menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih timnas U-23. Selain penunjukkan Aji, PSSI juga menentukan sejumlah pelatih untuk berbagai kategori usia. Sebelumnya Widodo C Putro sebagai pelatih timnas U-21, dan kini Indra Safri dijadikan sebagai pelatih timnas U- 17, serta Liestiyadi menukangi timnas U-19.



Sementara untuk pelatih timnas senior, PSSI hingga kini belum menentukan. Karena itu, menghadapi Bahrain dalam lanjutan Pra Piala Dunia 2014, PSSI akan menurunkan timnas U-23.

“Lawan Bahrain, Aji yang akan memimpin timnas yang disiapkan untuk SEA Games 2013. Timnas senior belum terlalu mendesak, karena baru akan berlaga akhir tahun di Piala AFF,” ujar Djohar.

“Sedangkan untuk tim senior, karena yang diproyeksikan adalah timnas U-23, maka dipertimbangkan tetap Aji, atau bisa juga mencari pelatih baru. Jadi sambil berjalan, tim U-23 mencari pemain untuk timnas senior.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar