Selasa, 10 Januari 2012

Imam Arif : Semua Pemain Naturalisasi Ditekan PSSI

Sebelumnya, Benhard Limbong, salah seorang yang diduga terlibat dibalik pengunduran diri Diego Michiels sendiri sudah membantah bahwa dirinya, dan pihak PSSI melakukan tekanan kepada pemain naturalisasi asal Belanda itu untuk mengundurkan diri.

Namun, hal itu ditanggapi Imam Arif. Mantan Ketua Badan Tim Nasional yang kini menjabat sebagai Direktur Marketing Pelita Jaya itu yakin Diego mundur karena ada dorongan dari pihak PSSI.
"Pasti ada tekanan. Bahkan, bukan hanya tekanan, pasti ada tindakan persuasif dari pihak PSSI agar (Diego) pindah," kata Imam Arif di DPR RI, Jakarta, Selasa (10/1).

Lebih lanjut, Imam Arif menyatakan kalau PSSI tak hanya memberi tekanan kepada Diego seorang. Beberapa pemain lain, kata Imam juga didorong agar keluar dari klubnya, yang berkompetisi di ISL (Indonesia Super League), kompetisi yang dianggap ilegal oleh PSSI.

"Jadi memang ada tekanan untuk keluar dari klub agar bisa bela timnas. Bukan hanya Diego saja, tapi termasuk juga pemain naturalisasi lainnya yang memang dekat dengan saya. Ada Stefano, ada Greg Nwokolo, juga Victor (Igbonefo). Tapi mereka tidak menanggapi. Hanya Diego. Diego memang labil," terang Imam Arif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar