Jumat, 13 Januari 2012

Timnas U-21 Bakal Uji Coba Lawan Hyundai FC

Tim nasional Indonesia U-21 akhirnya mendapatkan lawan tanding jelang tampil dalam turnamen Sultan Hasanah Bolkiah Trophy di Brunei pada 27 Februari hingga 5 Maret mendatang. Tim besutan Widodo C Putro tersebut akan berujicoba melawan salah satu klub Korea Selatan, Ulsan Hyundai Mipo Dockyard FC pada 9 dan 11 Februari mendatang.

"Kami baru saja menerima surat dari mereka. Mereka menginginkan dua laga uji coba. Mungkin satu laga bisa untuk timnas U-17. Mereka datang ke sini dengan gratis. Jadi kita hanya mempersiapakan stadion dan hotel," kata Koordinator Timnas, Bob Hippy, saat mengumumkan 26 pemain yang akan mengikuti seleksi U-17 di Kantor PSSI, Jumat (13/1/2012).

Bob menyatakan, laga uji coba itu kemungkinan besar akan digelar di luar Jakarta mengingat rumput Stadion Utama Gelora Bung belum rampung direnovasi. "Mungkin akan digelar di Bandung atau Solo," tutur Bob.

Pelatih Widodo C Putro sendiri menyambut baik laga uji coba ini. "Gak masalah. Kita juga perlu mengukur sejauh mana kemampuan dari pemain," kata Widodo.

Rencananya, Hyundai akan tiba di Indonesia pada 7 Februari mendatang. Kemudian, mereka dijawalkan kembali ke Korea Selatan pada 13 Februari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar