Jumat, 13 Januari 2012

Zlatan Ibrahimovic: Thiago Silva Bek Terbaik Dunia

Bookmark and Share   
MILAN - Carles Puyol dan Gerard Pique kerap disebut sebagai bek sentral terbaik dunia saat ini. Kemampuan mereka dianggap setara dengan bek sentral legendaris, Lilian Thuram dan Fabio Cannavaro. Ibra punya pendapat lain. Penyerang AC Milan itu menilai rekan setimnya, Thiago, lebih baik dibandingkan Pique, Puyol, Cannavaro dan Thuram, yang pernah satu tim dengannya.   
Menurut pemain yang pernah memperkuat Ajax, Juventus, Inter dan Barcelona ini, tak ada pemain bertahan lain yang lebih unggul dari bek asal Brasil tersebut. "Saat melihat Thiago Silva bermain, saya seperti melihat diri saya sendiri, tapi sebagai bek. 
Saya pikir saat ini Thiago adalah bek paling komplet dan terbaik di dunia. Saya beruntung bisa satu tim dengannya," tuturnya saat diwawancarai Milan Channel. "Saya pernah bermain dengan bek-bek hebat seperti Pique, Puyol, Cannavaro dan Thuram. Tapi kalau Anda bertanya siapa yang terbaik, maka jawabannya adalah Thiago, ia berada di level teratas." 
"Saya juga senang ia akan bermain saat kami menghadapi derby melawan Inter. Ini akan menjadi pertandingan yang seru dan sulit. Tidak semua pemain bisa terlibat dalam derby sebesar ini dan saya bangga bisa ikut bermain. Ini akan menjadi gim yang hebat."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar