Jumat, 13 Januari 2012

Thiago Motta Akui AC Milan Favorit Di Derby

Bookmark and Share    
MILAN - Inter Milan mengantungi bekal sangat bagus menjelang derby della Madoninna kontra Milan, Minggu (15/1) malam waktu setempat.  Sejak dibungkam Udinese 1-0 di awal Desember, Sang Ular Raksasa menyapu bersih kemenangan di lima laga berikut, terakhir menggulung Parma lima gol tanpa balas (7/1). 
Zona papan bawah yang sempat dihuni pun kini sudah jauh ditinggalkan. Sekarang Inter ada di peringkat kelima, tertinggal delapan angka dari I Rossoneri di puncak.  Meski begitu, Thiago Motta justru mengakui sang rival sekota bakal menapaki laga di San Siro dengan label favorit. Namun itu bukan berarti sang gelandang pesimistis soal kans Inter meraih kemenangan. 
"Milan akan menuju laga nanti dengan kondisi lebih baik. Klasemen liga menunjukkan itu," katanya di Il Corriere dello Sport. "Mereka ada di puncak dan akan menjadi tuan rumah. Bagaimanapun, jika kalah mereka juga akan kehilangan lebih banyak karena biasanya Anda sulit bangkit dari kekalahan di derby." 
Perihal peluang Inter menjadi juara, Motta berkomentar, "Sekarang ini saya bilang scudetto tidak mungkin. Tetapi, dalam dua atau tiga bulan lagi..."

sumber : kompgoalas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar